Woy tai! loe orang udh pada tau gua kan,,klo gak tau gua,gua pecahin pala kamuorang!
sorry klo perkataan gua ini sedikit membikin perut loe orng jd mules akan timbul kecepirit dan clana jd lengket .
oya prtma gua ucpin thanks bnget untuk loe orang yg udh kenal dngan gua J
gua sneng main alat musik yg sifat nya tradisional dan gua sneng sma type ce’ yg gk bnyak tingkah,rajin ibdah,sopan,dan yg psti smart dong hahay
untk yg prtma dan trahir x nya gua dpet ce’ yg bsa bkin gua bngga dan insya allah akan strus nya bsa bkin hdup gua jd lbih brarti.
moto gua adlah bnggain ortu gua ,syukur” gua bsa bwa ortu gua ke mekah,,amiin
tmen” pada tau gak sih gua punya mantan ya dlunya putih tp skrang jd item,,,wktu itu gua cramahin gni,,”wahai kau mntan ku knpa dirimu skrang jd item ??,,,mngkannya geh jngan nyari kerang melulu ,ngecet prahu juga jngan siang” bolong......sbenernya loe itu mau jd brithney spears apa mau jd lowo ijo sih yg dulunya itu pernah kayang smbil tiarap.
heeemmm skrang ini gua mgang alat musik marawis kren bnget alat musik ini,,,,smpe saat ini gua msih bljar lbih dlm dngan alat yg satu ini..
dan yg trahir gua ucpin adalah “walkamtu minal kecle” terima kasih.
slemat brjuang dan trus smngat mnjlani hdup jngn lupa rajin ibdah...gedabruk !!!
